UPoint E-sports Comeback dengan Kompetisi UECS Season 11, Total Hadiah 100 JUTA

Digital Games / 17 Nov 2023

Dunia gaming terus mengalami pertumbuhan yang luar biasa seiring waktu dengan berkembangnya inovasi teknologi dan pertumbuhan komunitas e-sport global. Komunitas E-Sports Indonesia juga terus menunjukkan pertumbuhan yang cepat sebagai salah satu bentuk kemajuan industri gim Nasional oleh karena itu Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai bentuk komitmen untuk terus memajukan industri gim nasional berkesempatan melalui UPoint ESports dengan menggelar kompetisi bertajuk ‘UPoint E-Sports Competitive Series’ (UECS) season 11 yang mulai dapat di streaming pada 20 November mendatang pada laman youtube https://www.youtube.com/@UPointEsports. Pendaftaran UECS Season 11 dapat diakses pada link http://bit.ly/UECS-S11.

Perkembangan teknologi yang pesat dan pertumbuhan basis penggemar yang besar, menjadikan sorotan tentang bagaimana E-Sports Indonesia mulai menjajaki panggung global. UECS yang diselenggarkan oleh UPoint ESports merupakan turnamen E-Sports yang menjadi wadah bagi komunitas games Free Fire di Indonesia untuk menunjukan kemampuan dan dapat berkesempatan untuk menghadapi beberapa tim Free Fire professional.

Penyelenggaraan kompetisi E-Sports telah mencapai tingkat sinematik yang memukau dengan peningkatan dalam visualisasi dan grafis, acara-acara E-Sports menjadi hiburan yang menarik bagi penonton dari berbagai lapisan masyarakat. Nuon melalui UPoint ESports pada UECS season 11 mengundang 12 E-Sports team ternama seperti Kagendra, Evos, Tiger Wong, Onic Olympus, Dewa United, dan beberapa tim lainnya yang tidak kalah hebat, serta membuka lebih dari 3.000 qualifier. Total hadiah pada UECS season 11 ini sejumlah 100 Juta Rupiah dan akan dibagi dalam 7 kategori pememang.

Seiring bejalannya waktu membuktikan bahwa E-Sports bukan hanya tren sementara, namun merupakan fenomena global yang terus melebarkan eksistensinya. Nuon melalui UPoint ESports akan terus menjadi kekuatan besar dalam memberikan dunia hiburan terbaik kepada para penonton, besar harapan E-Sports akan membawa kegembiraan dan peluang tanpa batas bagi para pemain dan penggemarnya. Kunjungi laman youtube https://www.youtube.com/@UPointEsports dan laman Instagram upoint.id.esports untuk dapatkan informasi ter update dan jangan lupa untuk tonton live streaming UECS Season 11 yaa!

Share

Share to Twitter

Other News

Partisipasi Nuon Pada Sprint Meeting Q2 2024
Tentang Nuon / 16 May 2024
Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024

Let's collaborate to achieve the best result.