Partisipasi Nuon Pada Sprint Meeting Q2 2024

Tentang Nuon / 16 May 2024

Jakarta, 16 Mei 2024 – Dalam upaya menyampaikan kontribusinya di internal Digital Function Unit Digital Business (DFU DB) Telkom Indonesia, Nuon berpartisipasi pada Sprint Meeting DFU DB yang diselenggarakan pada Kamis (16/05) di The Gaia Hotel, Bandung. Pada pertemuan tersebut, CEO Nuon, Aris Sudewo, memaparkan pencapaian serta inisiasi strategis yang telah dilaksanakan selama kuartal pertama dan perencanaan program kerja untuk kuartal kedua tahun 2024 dengan tema ‘Scaling to the Next Level’.

Pada kuartal pertama tahun ini, Nuon berhasil mencapai performa yang memuaskan dengan pertumbuhan pendapatan dan bottom line yang sehat. Menyongsong kuartal kedua, Nuon berkomitmen untuk terus berekspansi serta mengusung inisiatif yang berorientasi pada solusi. Hal ini tak lain ditujukan agar dapat terus menelurkan produk unggulan yang sesuai dengan pasar dan menjadikannya sumber pertumbuhan baru bagi Telkom Group di masa depan.

Sebagai salah satu penggerak utama transformasi digital di Indonesia, Nuon terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memperkuat daya saing di pasar industri digital. Dengan tiga lini bisnis utamanya yaitu digital games, digital music, dan digital lifestyle, Nuon berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus beradaptasi terhadap perubahan yang ada.

Partisipasi Nuon dalam Sprint Meeting kali ini diharapkan dapat mendorong perusahaan untuk tetap berada di barisan terdepan transformasi digital di Indonesia. Selain itu, diharapkan pula Nuon dapat terus memperkuat ekosistem bisnis di lingkungan Telkom Group. Upaya ini sejalan dengan visi Nuon untuk tidak hanya berkembang secara internal tetapi juga memberikan dampak positif yang lebih luas bagi industri digital di tanah air.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.