Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024

Tentang Nuon / 29 Apr 2024

Jakarta, 29 April 2024 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai salah satu pelaku di industri digital, melalui Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner pada gelaran Heyfest 2024. Pada kesempatan yang sama, Nuon Games dan Upoint Esports, hadir meramaikan keseruan dalam booth, pada gelaran Hey Festival (Heyfest) 2024 Minggu (28/04), di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi.

Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner, memfasilitasi proses pembelian tiket dengan cepat, mudah, dan aman bagi para penonton. Pada gelaran ini, Tiketapasaja.com berhasil menjual ribuan tiket melalui platformnya. Dengan berpartisipasi pada gelaran ini, Nuon semakin mengukuhkan posisinya di industri hiburan serta mendapatkan akses ke pasar yang lebih luas dengan menjangkau audiens yang lebih beragam melalui kolaborasi dengan pelaku industri lainnya.

Nuon Games menghadirkan berbagai aktivitas seru untuk para penonton di boothnya. Nuon Games berkolaborasi dengan publisher ternama, Megaxus, menghadirkan showcase dari gim Ayo Dance. Selain itu, Upoint Esports juga mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program Segame on The Road (SOTR) dengan mengadu skill gim Mobile Legend 1v1 dan membagikan uang tunai tunai sebagai hadiahnya. Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat melakukan top up gim UPOINT.ID dan mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen pada gelaran Heyfest 2024 di photobooth yang disediakan Nuon Games.

Kehadiran Nuon Games dan Tiketapasaja.com pada Heyfest 2024 telah membawa nuansa baru dalam menghadirkan pengalaman digital yang berkualitas. Ke depannya, Nuon akan terus memaksimalkan kolaborasi antar industri untuk memajukan industri hiburan tanah air.

Yuk kunjungi laman Instagram @upoint.id @nuongames @upoint.id.esports untuk mengetahui informasi ter update terkait gim-gim Nuon, serta @tiketapasaja untuk mendapatkan informasi terkait event-event seru lainnya!

Share

Share to Twitter

Other News

Partisipasi Nuon Pada Sprint Meeting Q2 2024
Tentang Nuon / 16 May 2024
Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024

Let's collaborate to achieve the best result.