Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia

Tentang Nuon / 25 Apr 2024

Jakarta, 25 April 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ dan ‘Best Traffic Business Unit Subsidiary’ pada momen Ramadan Idulfitri (RAFI) tahun 2024. COO Nuon, Chandra Tamrin, mewakili Nuon untuk menerima penghargaan pada kegiatan penutupan posko siaga RAFI DFU-DB 2024 setelah memberikan kontribusi pada periode RAFI di Direktorat Digital Business Telkom melalui UPOINT.ID dan Langit Musik. Bertempat di Telkom Kebayoran, pada Rabu (24/4), kegiatan ini menandai telah berakhirnya aktivitas campaign selama periode RAFI.

Momen RAFI tahun ini, UPOINT.ID mengusung promo bertema ‘Ketupat’ (Kemeriahan Untung Berlipat) yang didalamnya terdapat berbagai promo untuk mendorong pelanggan untuk berpartisipasi dalam setiap aktivitas yang diselenggarakan bersama gim-gim ternama seperti Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, dan Ayo Dance. Tidak hanya itu, UPOINT.ID juga menantang para sobat Upoint untuk beradu skill mobile legend di program Segame On The Road (SOTR).

Tidak ketinggalan, Langit Musik juga mencatatkan traffic tertinggi di website, apps Android, dan apps IOS pada periode tersebut hingga meraih penghargaan ‘Best Traffic Business Unit Subsidiary’. Pada bulan Ramadan hingga momen Idulfitri, Langit Musik menyediakan beragam playlist berisi lagu-lagu kerohanian untuk menambah semarak bulan suci untuk penggunanya.

Dengan komitmennya dalam membangun kesuksesan pada industri digital tanah air, Nuon terus mempertahankan kualitas produk-produknya dengan selalu beradaptasi dengan tren pasar terkini dan merespons kebutuhan pelanggan. Melalui campaign dari produk-produk kebanggaannya, Nuon mengoptimalkan strategi bisnisnya yang menghasilkan peningkatan pada pendapatan dan trafik.

Penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi Nuon sebagai pemain utama dalam industri hiburan digital. Kedepannya, Nuon akan semakin melebarkan sayapnya di industri ini dan terus berkontribusi dalam kemajuan Telkom Group.

Share

Share to Twitter

Other News

Partisipasi Nuon Pada Sprint Meeting Q2 2024
Tentang Nuon / 16 May 2024
Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024

Let's collaborate to achieve the best result.