UPOINT Esports X Sushi Tei dan Dunia Games Gelar UECS MLBB Edition Total Hadiah 50 Juta!

Digital Games / 06 Sep 2024

Jakarta, 6 September 2024 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui UPOINT Esports kembali menggelar rangkaian turnamen gim Mobile Legend Bang Bang bertajuk UPOINT Esports Competitive Series (UECS) MLBB Edition. Pada UECS kali ini, UPOINT Esports berkolaborasi dengan Sushi Tei dan Dunia Games dan menawarkan total hadiah hingga 50 Juta Rupiah. Gelaran UECS ini berlangsung selama 7 hari, mulai dari tanggal 9 Agustus hingga 15 September 2024 dan disiarkan langsung di kanal Youtube UPOINT Esports.

UECS MLBB Edition mengundang enam tim esports profesional, yang terdiri dari Kagendra Aruna, Evos Holy, Onic Miracle, Alter Ego X, Dewa United Morpheus, dan Pendekar Esports, serta bisa diikuti oleh 128 tim komunitas lainnya. Pertandingan UECS MLBB Edition akan dimulai dengan babak kualifikasi melalui online live streaming yaitu community qualifier, dilanjutkan dengan babak invited qualifier, dan ditutup dengan babak playoff dan grand final.

Tidak hanya menampilkan pertandingan yang sengit antar tim esports, untuk meramaikan rangkaian UECS MLBB Edition, turnamen ini juga akan ditemani oleh tujuh caster ternama yaitu KB, Gio, AWL, Renger Emas, Thalia, Pak Pulung, dan Abed. Kehadiran para caster ini sekaligus menambah keseruan dan ketegangan para penonton turnamen gim MLBB.

Dengan menggelar turnamen UECS MLBB Edition, Nuon berharap ekosistem esports dalam negeri dapat memberikan lebih banyak kesempatan kepada para pemain esports untuk unjuk kemampuan dalam setiap turnamen yang diadakan. Melalui konten esports berkualitas tinggi dan turnamen yang kompetitif, ke depannya, UPOINT Esports dapat selalu menayangkan berbagai konten esports yang berkualitas untuk para penggemar gim di Tanah Air.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

UPOINT Esports X Sushi Tei dan Dunia Games Gelar UECS MLBB Edition Total Hadiah 50 Juta!
Digital Games / 06 Sep 2024
Paw Rumble Hadir di Rapat Koordinasi Nasional 5 DPSP
Digital Games / 03 Sep 2024
Nuon Menyapa Bandung di Now Playing Festival
Tentang Nuon / 01 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.