Nuon Menyapa Bandung di Now Playing Festival

Tentang Nuon / 01 Sep 2024

Jakarta, 1 September 2024 - Festival musik telah menjadi ajang bagi para pelaku industri digital untuk menampilkan produk-produk digital yang sedang tren dan diminati oleh masyarakat. Sebagai salah satu dari pelaku industri hiburan digital, Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Tiketapasaja.com menjadi official ticketing partner pada salah satu festival musik tahunan terbesar di Bandung, Now Playing Festival yang digelar pada Minggu (1/9) di Tritan Point, Bandung. Pada kesempatan yang sama, Nuon juga ikut menghebohkan Now Playing Festival kali ini dalam booth Dunia Games Area.

Sebagai official ticketing partner, Tiketapasaja.com telah menangani seluruh proses penjualan tiket Now Playing Festival, serta memastikan kemudahan dan keamanan transaksi saat melakukan pembelian tiket melalui laman Tiketapasaja.com bagi seluruh penonton. Layanan ticketing management system milik Nuon ini juga menyediakan layanan customer yang responsif agar para penonton Now Playing Festival dapat menikmati seluruh rangkaian festival musik Now Playing Festival tanpa adanya kendala. Tiket Now Playing Festival berhasil terjual puluhan ribu tiket melalui laman Tiketapasaja.com.

Di Now Playing Festival, Nuon menghadirkan aktivitas seru di booth Dunia Games Area berkolaborasi dengan Dunia Games x Evos, Honor of Kings (HoK), Free Fire, serta Good Day. Booth Dunia Games Area juga dimeriahkan dengan HoK fun match bersama Indahkus dan BDG Esposrts, Anyun Cadel bersama Stand Up Indo Bandung. Pengunjung booth Dunia Games Area berkesempatan untuk bermain gim-gim dari Nuon Games seperti DreadHaunt, GameQoo dan Air Console, lalu main arcade games, EA FC 2024, serta dapat mengikuti turnamen gim HoK, Rookie Battle yang terbagi dalam 4 tim. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang berbagai merchandise menarik.

Langit Musik juga ikut meramaikan acara ini dengan Langit Musik Stage yang diisi oleh deretan musisi papan atas seperti Kahitna, Ello, JKT48, Tipe-x, dan lainnya. Di booth Dunia Games Area, Langit Musik juga ikut meramaikan keseruan Now Playing Festival dengan memfasilitasi penonton untuk masuk tanpa antre lewat #JALURLANGIT. Bagi pengunjung yang telah berlangganan Free Trial Premium Langit Musik, pengunjung bisa mendapatkan benefit #JALURLANGIT, berupa free air mineral, loker, charging station, dan photo box. Selain itu pengunjung juga dapat menggunakan VIP Toilet, mendapatkan koin arcade games, serta dapat melakukan spinning wheel untuk mendapatkan merchandise Langit Musik. Yang tidak kalah seru, Langit Musik juga menghadirkan sesi Happy Hour di Dunia Games Area, yaitu acara karaoke bersama Elaine Hartanto ex JKT48.

Kehadiran Nuon di Now Playing Festival ini merupakan bukti dari komitmen Nuon dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Tanah Air. Ke depannya, Nuon akan terus menciptakan ekosistem hiburan digital yang lebih dinamis dan inklusif, untuk kemajuan industri hiburan digital Tanah Air di masa mendatang.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

UPOINT Esports X Sushi Tei dan Dunia Games Gelar UECS MLBB Edition Total Hadiah 50 Juta!
Digital Games / 06 Sep 2024
Paw Rumble Hadir di Rapat Koordinasi Nasional 5 DPSP
Digital Games / 03 Sep 2024
Nuon Menyapa Bandung di Now Playing Festival
Tentang Nuon / 01 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.