Paw Rumble Hadir di Rapat Koordinasi Nasional 5 DPSP

Digital Games / 03 Sep 2024

Jakarta, 3 September 2024 – Industri gim di Indonesia terus menunjukkan potensi besar sebagai salah satu sektor kreatif yang tengah berkontribusi signifikan terhadap perekonomian nasional. Nuon Digital Indonesia (Nuon) berkesempatan untuk menghadirkan gim Paw Rumble pada pameran 8 gim Nasional terpilih di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 5 DPSP, yang merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ayo HARGAI yang diprakarsai oleh Kemenkomarves, pada 3 September 2024, di Plataran Heritage Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Di pameran ini, Paw Rumble melakukan showcase gimnya dengan menampilkan berbagai misi menarik dan gameplay yang seru kepada para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan Koordinator Akomodasi Konsumsi dan perwakilan Koordinator Perlengkapan, Transportasi, dan Keamanan, Percepatan Pengembangan 5 DPSP Tahun 2024. Para pengunjung yang hadir dalam Rakornas kali ini juga dapat merasakan pengalaman bermain gim Paw Rumble secara langsung dan bisa membawa pulang official merchandise Paw Rumble.

Kehadiran Paw Rumble dalam Rakornas 5 DPSP juga merupakan bukti komitmen Nuon untuk turut memajukan sektor industri kreatif dan mengembangkan karya gim lokal berkualitas. Dengan menjadi bagian dari acara ini, Nuon ingin menunjukkan bahwa gim lokal memiliki potensi besar untuk mendukung kemajuan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Partisipasi Paw Rumble pada pameran ini diharapkan dapat mendorong kreativitas dan menjadi inspirasi bagi para pelaku industri gim dalam negeri untuk dapat menciptakan karya gim berkualitas. Melihat perkembangan industri hingga saat ini, Nuon yakin ekosistem gim di Tanah Air bisa tumbuh dengan pesat dan semakin mampu untuk bersaing dengan gim tingkat global lainnya.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

UPOINT Esports X Sushi Tei dan Dunia Games Gelar UECS MLBB Edition Total Hadiah 50 Juta!
Digital Games / 06 Sep 2024
Paw Rumble Hadir di Rapat Koordinasi Nasional 5 DPSP
Digital Games / 03 Sep 2024
Nuon Menyapa Bandung di Now Playing Festival
Tentang Nuon / 01 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.