Nuon Perkuat Penetrasi Pasar di Korea Selatan Lewat Kerja Sama dengan EXAENM

Digital Games / 31 Jan 2024

Dalam rangka memperkuat industri gim nasional di kancah internasional, Nuon Digital Indonesia (Nuon)  bekerja sama dengan EXAENM, perusahaan Digital Creative asal Korea Selatan, pada kerjasamanya dalam menyuplai payment channel yang dimiliki Nuon untuk di integrasikan pada platform milik EXAENM pada Rabu (31/01). Bertempat di Telkom Landmark Tower, penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh Chandra Tamrin selaku COO Nuon dan Jason Park selaku CEO EXAENM.

Perjanjian ini menandai awal dari kolaborasi jangka panjang antara Nuon dan EXAENM untuk mendukung pertumbuhan ekosistem digital di kedua negara. Melalui kerja sama ini, payment channel Indonesia dapat terintegrasi ke dalam platform EXAENM. Ke depannya, Nuon juga berencana menjalankan kolaborasi yang lebih luas dengan EXAENM dalam hal co-publishing untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

Sebelumnya, Nuon telah menandatangani kesepakatan dengan Gwangju Information and Culture Industry Promotion Agency (GICON) untuk percepatan pengembangan konten digital di Indonesia dan Korea Selatan. GICON juga memiliki peran sebagai mitra afiliasi EXAENM dalam mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Korea Selatan. Kedua belah pihak memiliki tujuan untuk memperkuat hubungan bisnis dan juga meberikan dampak bagi transformasi digital di kedua negara.

Nuon dan EXAENM meyakini bahwa kesepakatan ini dapat mengakselerasi proses transformasi digital dengan lebih efektif dan dapat memperkuat sinergi antara Indonesia dan Korea Selatan dalam mendorong ekosistem digital, menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih efisien, dan memberikan manfaat yang optimal untuk kemajuan kedua negara.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.