Nuon Gelar RUPST Tahun Buku 2023

Tentang Nuon / 13 Jun 2024

Jakarta, 13 Juni 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023 yang diselenggarakan pada Kamis (13/6) di Nuon Hall, Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan. RUPST kali ini berfokus pada laporan kinerja perusahaan selama tahun 2023 dan pengangkatan pengurus manajemen perusahaan di tahun 2024, yang dihadiri langsung oleh Dewan Komisaris, Dewan Direksi, Pemegang Saham, serta Senior Leaders Nuon.

Di tahun 2023, Nuon berhasil menjadi penyedia layanan konten digital berkualitas di tanah air dan mencatatkan pencapaian membanggakan. Bersama tiga portofolio bisnis utamanya yaitu digital games, digital music, dan digital lifestyle, Nuon terus berupaya untuk berinovasi serta beradaptasi dengan perkembangan pasar untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada pengguna.

Sebagai pelaku utama pada industri hiburan, Nuon akan terus memberikan solusi digital yang relevan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat di tahun 2024 dan memperbesar peluang dengan terus menjajaki bisnis potensial. Dengan semangat membangun kinerja perusahaan yang adaptif, Nuon siap menghadapi tantangan dan tetap memegang teguh visi dan misi perusahaan untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi di tahun-tahun kedepannya.

Dengan dedikasinya dalam membangun industri digital berkualitas di tanah air, Nuon berharap dapat menjawab tantangan industi di masa depan. Nuon optimis di tahun 2024 dapat mendukung perkembangan layanan digital demi memajukan ekosistem digital tanah air. Inspiring today shaping tomorrow!

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Dukung Pengembangan Ekosistem Gim Lokal di IGDX 2024
Digital Games / 12 Oct 2024
Nuon Dorong Kebangkitan Gim Lokal di Tengah Dominasi Produk Asing Lewat Mabar Bersama Menteri
Digital Games / 07 Oct 2024
Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test
Tentang Nuon / 01 Oct 2024

Let's collaborate to shape the future.