Tiketapasaja.com Sebagai Official Ticketing Partner Konser Super Diva

Digital Lifestyle / 03 Jul 2024

Jakarta, 3 Juli 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Tiketapasaja.com menjadi official ticketing partner untuk pertunjukan musik megah dan bergengsi, yaitu Super Diva, yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 November mendatang. Tiket konser Super Diva dapat diakses melalui laman website Tiketapasaja.com, mulai dari tanggal 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB.

Konser Super Diva akan menampilkan deretan penyanyi papan atas Indonesia, yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Super Girls, yaitu Lyodra, Tiara, dan Ziva yang siap memukau para penonton dengan penampilan spektakuler mereka. Konser ini juga menyuguhkan komposer ternama tanah air yaitu Erwin Gutawa dan kreator visual terkemuka di Indonesia yaitu Jay Subiyakto.

Sebagai platform penjualan tiket, Tiketapasaja.com dipercaya untuk mengelola seluruh proses penjualan tiket konser ini. Melalui platformnya, Tiketapasaja.com memastikan para penggemar musik dapat dengan mudah mengakses dan membeli tiket secara online. “Tiket Super Diva akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, dan hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara bersejarah ini dan nikmati penampilan luar biasa dari 3 DIVA dan Super Girls Indonesia” ujar Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon.

Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner konser Super Diva akan memastikan proses pembelian tiket dengan kemudahan akses dan keamanan transaksi untuk kenyamanan para penonton setia acara musik. Dengan bergabungnya Nuon melalui Tiketapasaja.com, diharapkan konser 'Super Diva' dapat berjalan dengan sukses dan berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam membawakan hiburan musik bergengsi di tanah air

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test
Tentang Nuon / 01 Oct 2024
Nuon Teken Kesepakatan dengan BRI untuk Perluas Aksesibilitas Gim di Tanah Air
Digital Games / 27 Sep 2024
Mantapkan Langkah di 2024, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital di Tanah Air
Tentang Nuon / 26 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk membentuk masa depan.