Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test

Tentang Nuon / 01 Oct 2024

Jakarta, 1 Oktober 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai salah satu pelaku di industri gim Tanah Air yang turut berkontribusi dalam perkembangan industri kreatif Indonesia, kembali menunjukkan perannya dalam mendukung ekosistem gim nasional. Kali ini CEO Nuon, Aris Sudewo, tampil sebagai salah satu pembicara pada sesi Talkshow di acara Indigo Game Leader’s Talk & Play - Test yang diselenggarakan oleh Indigo Game pada Senin (30/9) di Sports Center, Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan. Acara ini mengangkat topik terkait “Finding Your Game Sweet Spot: Product Market Fit for Game Studio”.

Acara yang dihelat Indigo Game ini yang bertujuan untuk menghubungkan para pelaku industri gim dengan pengembang dan kreator gim lokal untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas seputar sektor bisnis gim dalam negeri. Tema ini sangat relevan di era perkembangan pesat industri gim, di mana pemahaman terkait kebutuhan pasar menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan dan keberlanjutan sebuah gim.

Pada kesempatan ini, Nuon turut menekankan komitmennya dalam menghadirkan produk gim berkualitas melalui kolaborasi dan pemilihan strategi yang tepat guna menjawab kebutuhan dan preferensi pasar gim yang dituju. Dengan bekerja sama dengan pengembang gim lokal dan pemerintah dalam membangun ekosistem gim yang inovatif serta berdaya saing global, Nuon percaya kolaborasi ini akan menciptakan gim lokal yang mampu bersaing di pasar internasional.

Nuon juga terus mendorong pengembang gim lokal bersama Indigo Game, mulai dari inkubasi, hingga distribusi dan pemasarannya, serta memastikan gim tersebut mendapatkan eksposur yang tepat untuk memperkuat posisinya di pasar. Selain itu, Nuon ikut membantu pengembang gim lokal dalam mencapai product market fit, guna menciptakan kolaborasi yang tepat antara developer, publisher, dan komunitas gamer agar bisa menciptakan gim yang dapat diterima secara luas oleh pasar.

Dengan semangat mendukung inovasi di sektor hiburan digital, Nuon terus berdedikasi untuk membantu pengembang gim lokal melahirkan produk gim yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar. Melalui acara ini Nuon berharap para pengembang gim lokal bisa selalu melahirkan produk gim berkualitas untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air.

 

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test
Tentang Nuon / 01 Oct 2024
Nuon Teken Kesepakatan dengan BRI untuk Perluas Aksesibilitas Gim di Tanah Air
Digital Games / 27 Sep 2024
Mantapkan Langkah di 2024, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital di Tanah Air
Tentang Nuon / 26 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk membentuk masa depan.