Nuon Tayangkan Episode Perdana Video Podcast Wika Salim Show di IndiHomeTV

Digital Music / 03 Apr 2024

Jakarta, 3 April 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik bersama AllPlay Ent. dari IndiHomeTV yang dinaungi oleh Telkomsel menayangkan episode perdana dari program video podcast bertajuk “Wika Salim Show”. Podcast Wika Salim Show dapat disaksikan mulai tanggal 3 April 2024 eksklusif di All Play Ent. selaku channel ke-88 IndiHomeTV Telkomsel, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Dengan konsep talk show, Wika Salim menampilkan segmen wawancara eksklusif yang membahas berbagai aspek dunia musik serta cerita menarik di balik layar bersama tamu-tamu spesial.

Langit Musik menggandeng Wika Salim sebagai host dalam video podcast garapan terbarunya karena meyakini bahwa selain piawai bernyanyi, penyanyi kawakan satu ini juga memiliki sisi personal yang positif dan energik yang dapat memukau penontonnya. Wika Salim Show menawarkan pengalaman interaktif yang menghibur dengan menghadirkan bintang tamu berbeda di setiap episodenya. Episode perdana Wika Salim Show menghadirkan influencer TikTok Mulyadi. Sementara itu, episode-episode mendatang akan menampilkan band dan musisi berbakat seperti Juicy Luicy, Sandrina, dan Raissa Ramadhani.

Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia, menyatakan komitmennya untuk terus menyajikan konten digital terbaik kepada masyarakat. "Melalui Wika Salim Show, kami berusaha untuk terus menghadirkan konten digital berkualitas tinggi. Dengan berbagai topik yang menarik, kami berharap dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memenuhi beragam minat serta kebutuhan mereka.” ungkap Aris. Lebih lanjut lagi, Aris menyampaikan bahwa pihaknya terus mendukung industri hiburan digital dan menyediakan konten yang beragam serta berkualitas tinggi bagi masyarakat di Indonesia. "Tidak hanya menghibur, kami berharap program ini dapat menginspirasi jutaan penonton di seluruh penjuru negeri.” lanjut Aris.

Langit Musik merupakan layanan musik streaming karya anak bangsa dengan jutaan lagu, beragam playlist, serta podcast di dalamnya yang dapat diunduh melalui Google Playstore dan Appstore. Berlangganan Langit Musik bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, cukup dengan mendaftarkan akun user di aplikasi Langit Musik dan memilih opsi premium pada tampilan awal aplikasi. Kemudian, pilih paket berlangganan serta metode pembayaran yang diinginkan. Setelah itu, user akan menerima konfirmasi pembayaran dan status premium segera diaktifkan. Selain itu, Langit Musik juga dapat diakses melalui layanan IndiHomeTV.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024
Kagendra, Tim Esports Binaan Nuon Cetak Pro Player Berbakat
Digital Games / 19 Apr 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.