Kagendra, Tim Esports Binaan Nuon Cetak Pro Player Berbakat

Digital Games / 19 Apr 2024

Jakarta, 19 April 2024 - Dunia esports merupakan arena kompetisi yang menarik minat banyak penggemarnya di segala penjuru dunia. Di tengah keramaian kompetisi esports yang semakin merajalela, Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Kagendra, yang merupakan tim esports binaan Nuon mencetak pro players berbakat dan mencatatkan kemenangan pada berbagai kompetisi yang diikutinya. Kagendra sendiri resmi menjadi bagian dari tim esports Nuon pada November tahun 2023 lalu.

Kagendra memiliki sejumlah tim yang terbagi dalam lima divisi antara lain Arena Of Valor (AOV), Call Of Duty Mobile (CODM), Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile, Free Fire, dan Mobile Legend Bang Bang (MLBB), serta menjadi rumah bagi 30 atlet esports tanah air yang beberapa di antaranya telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Selain itu, Kagendra juga memiliki sejumlah pelatih dan manager yang berpengalaman dalam membimbing dan mengoptimalkan performa para pemainnya.

Tim esports binaan Nuon ini telah menorehkan sejumlah kemenangan yang mengesankan di berbagai turnamen esports. Di kejuaraan internasional, Kagendra mencetak kemenangan pada CODM World Championship dan Compete in South East Asia (SEA) Region. Tidak hanya di kancah internasional, Kagendra juga menorehkan prestasinya di kejuaraan regional dengan menjuarai Liga 1 Esports Nasional, Piala Prabowo 2023, Garena Major Series ID, dan beberapa kemenangan lainnya.

Kagendra tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Nuon dan dunia esports Indonesia, tetapi juga diharapkan dapat inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar mimpi dan meraih prestasi di dunia esports. Nuon berkomitmen untuk terus mengawal agar Kagendra dapat terus mencetak prestasi yang gemilang dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024
Kagendra, Tim Esports Binaan Nuon Cetak Pro Player Berbakat
Digital Games / 19 Apr 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.