Nuon Rayakan Momen Ramadan Dengan Berbagi dan Kebersamaan

Life at Nuon / 05 Apr 2024

Jakarta, 5 April 2024 - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di tengah semangat untuk mengamalkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas, Nuon Digital Indonesia (Nuon) mengadakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat ikatan antar karyawan serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Momen Ramadan kali ini dilalui dengan mengadakan beberapa rangkaian acara buka puasa bersama hingga aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Buka puasa bersama merupakan acara identik di bulan Ramadan, yang telah menjadi tradisi yang tidak terpisahkan di Nuon untuk mempererat ikatan antar sesama.  Nuon menggelar acara buka puasa bersama karyawan di Telkom Landmark Tower yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan Senior Leaders (SL), serta Jagoan Nuon. Acara ini diisi dengan tausiyah bersama Ustaz Sihabuddin Umar, dan sambutan serta arahan dari CEO Nuon dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh karyawan.

Tidak hanya dengan karyawan, Nuon juga menjadi tuan rumah buka puasa bersama SL Direktorat Digital Business (Telkom DB) yang dihadiri oleh Chief of Digital Innovation Officer (CDIO) Telkom DB, Fajrin Rasyid, beserta jajaran SLnya. Pada kesempatan ini, Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan SL Nuon juga turut menghadiri acara yang bertempat di Meradelima, Jakarta Selatan. Selain itu, Nuon juga menggelar buka puasa bersama dengan Telkomsel, yang bertempat di hotel Ritz Carlton Jakarta, dalam rangka mempererat silaturahmi di antara pihak-pihak yang terlibat dalam kolaborasi bersama Nuon. Acara ini dihadiri langsung oleh VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan turut menghadirkan Ustaz Derry Sulaiman untuk menyampaikan tausyiah.

Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, Nuon juga melakukan aksi sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di area The Telkom Hub. Pada kesempatan ini, sebanyak 75 paket buka puasa dan sembako berhasil didistribusikan oleh Jagoan Nuon. Selain itu, Nuon juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Iman Mentas di bilangan Jakarta Selatan untuk memberikan bantuan sosial. Bantuan untuk Panti Asuhan ini diharapkan bisa mendukung program-program dalam mendidik dan membimbing 50 anak-anak asuh yang ada di sana.

Melalui momentum bulan Ramadan yang mendatangkan keberkahan bagi sesama, Nuon berupaya memberikan kontribusi positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Dengan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan, Nuon berkomitmen akan terus menanamkan semangat berbagi dan kebersamaan. Melalui serangkaian kegiatan di bulan Ramadan ini, Nuon senantiasa mengamalkan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian yang harus terus dipelihara.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024
Kagendra, Tim Esports Binaan Nuon Cetak Pro Player Berbakat
Digital Games / 19 Apr 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.