Jakarta, 4 Desember 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) berpartisipasi pada Sprint Meeting DFU DB Q4 2024 dengan tema ‘Intensifying Efforts to Secure 2024 and Preparing 2025 Greatness’ yang berlangsung di Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan. Pada Sprint Meeting kali ini, CEO Nuon Aris Sudewo memaparkan pencapaian Nuon hingga kuartal empat dan strategi bisnis ke depannya dalam melihat tantangan dan peluang di tahun 2025 dengan mengangkat tema ‘Reshaping Indonesia’s Play’.
Hingga kuartal keempat, Nuon berhasil mencatatkan performa yang optimal dengan peningkatan pendapatan dari sisi internal maupun eksternal. Di tengah tantangan sepanjang tahun 2024, Nuon tetap mengupayakan transformasi digital sebagai peluang untuk terus mengembangkan potensi bisnisnya.
Dalam mendorong transformasi digital di Indonesia, Nuon terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak guna meningkatkan daya saing di pasar industri digital. Melalui tiga pilar bisnis utamanya yaitu, digital games, digital music, dan digital lifestyle, Nuon berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman digital terbaik kepada pengguna dan beradaptasi dengan tren pasar terkini.
Menghadapi 2025, Nuon akan berfokus pada ekspansi portofolio layanan digital, penguatan ekosistem bisnis, dan optimalisasi kanal distribusi untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan melalui inovasi dan kolaborasi strategis. Dalam upaya ini, Nuon berharap di tahun 2025 dapat menjangkau pasar yang lebih luas serta menyajikan beragam pilihan layanan hiburan digital berkualitas untuk kemajuan industri digital Tanah Air.
Nuon sebagai one stop solution digital entertainment berupaya untuk terus mengembangkan layanan digital yang inovatif dan menciptakan pengalaman hiburan digital berkualitas bagi para pengguna. Dengan memperkuat ekosistem digital di lingkungan Telkom Group, Nuon optimis dapat menyokong percepatan digitalisasi untuk mendorong perkembangan industri kreatif di Tanah Air.