Tiketapasaja.com Jadi Exclusive Official Ticketing Partner Konser Tribute to Lifetime Chrisye

Digital Lifestyle / 31 Jul 2024

Jakarta, 31 Juli 2024 - Nuon Digital Indonesia melalui Tiketapasaja.com menjadi exclusive official ticketing partner untuk konser musisi legendaris, yaitu Chrisye, dengan tajuk acara ‘Lifetime Tribute to Chrisye’, yang akan berlangsung di Istora Senayan, GBK, Jakarta Pusat, pada 16 September 2024 mendatang. Tiket konser Lifetime Tribute to Chrisye dapat diakses melalui laman website Tiketapasa.com, mulai dari tanggal 3 Juli 2024. Sebelumnya, Tiketapasaja.com telah membuka penjualan tiket early bird, Presale 1, dan Presale 2 dengan jumlah tiket terbatas.

Konser Lifetime Tribute to Chrisye akan menampilkan 3 chapter yang menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan, serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye. Deretan musisi yang akan tampil di konser ini antara lain Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan Once Mekel. Selain itu, yang tak kalah menarik adalah tampilnya Pasha Chrisye, anak dari Sang Legendaris yang akan turut membawakan karya-karya ayahnya, serta dibalut lantunan musik yang indah dari para Music Director yaitu Enrico Octaviano, Marco Steffiano dan Rayendra Suyitno.

Tiketapasaja.com, sebagai platform penjualan tiket akan memastikan kenyamanan dan kemudahan dalam proses pembelian tiket online maupun offline kepada para penonton, mulai dari pembeliannya melalui webiste Tiketapasaja.com, hingga penukaran fisik voucher. “Konser "Lifetime Tribute to Chrisye" ini menjadi penghormatan terhadap warisan musik Chrisye di Indonesia. Dengan terlibat sebagai Exclusive Official Ticketing Partner di Konser ini, Kami turut menyukseskan untuk menyediakan layanan ticketing yang aman, mudah, dan terpercaya.” ujar Wahyudi selaku VP Digital Lifestyle Nuon.

Dengan membawa platform ticketing Tiketapasaja.com di konser Lifetime Tribute to Chrisye, Nuon akan menghadirkan pengalaman pembelian tiket yang terbaik kepada para penonton untuk mengenang musisi legendaris Tanah Air ini.

Share

Share to Twitter

Other News

Dukung Kemajuan Industri Gim Indonesia, Nuon Segera Rilis Gim Karya Anak Bangsa ‘DreadHaunt’
Digital Games / 17 Aug 2024
Paw Rumble, Gim Binaan Nuon, Dorong Kemajuan Industri Gim Tanah Air
Digital Games / 08 Aug 2024
Tiketapasaja.com Jadi Exclusive Official Ticketing Partner Konser Tribute to Lifetime Chrisye
Digital Lifestyle / 31 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.