Rayakan Hari Kasih Sayang Bersama Paw Rumble Lewat Event Pawlentine dan Lunar New Year

Digital Games / 14 Feb 2024

Jakarta, 26 Februari 2024 – Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek pada waktu yang berdekatan, Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui gim hasil publishing Nuon Games, Paw Rumble, mengajak para pecinta gim untuk ikut merayakan hari bahagia bersama event Pawlentine dan Lunar New Year.

Paw Rumble, sebuah game bergenre casual multiplayer online yang telah menghibur lebih dari 2 juta pemain di seluruh dunia, terus berinovasi untuk memanjakan para pemainnya. Kali ini, Paw Rumble mempersembahkan bundling spesial yang tak hanya menyuguhkan pengalaman bermain yang seru, tetapi juga menghadirkan nuansa khas dari perayaan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek.

Pada event ini, terdapat peluncuran skin terbaru yang memikat hati. Dua karakter dalam Paw Rumble, Berushkya dan Poggu, kini hadir dengan penampilan baru yang menggemaskan. Berushkya hadir dengan skin "Intelligent Detective" yang memperlihatkan kostum dengan tema detektif, sementara Poggu tampil dengan skin "Winter Poggu" dengan kostum musim dinginnya. Skin-skin ini tidak hanya menambah keseruan dalam permainan, tetapi juga menghadirkan nuansa spesial yang cocok untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Tidak hanya itu, Paw Rumble juga menyediakan maskot Chinese New Year Poggu dan Carpy untuk meramaikan perayaan Lunar New Year.

Selain penambahan skin dan karakter khusus, Paw Rumble juga menghadirkan berbagai pembaruan dan update untuk meningkatkan kualitas permainan. Dengan memperkenalkan patch terbaru, Nuon memastikan pengalaman bermain semakin memikat dengan fitur-fitur baru yang membuat para pemain semakin terlibat dalam permainan Paw Rumble.

Bagi para penggemar gim casual, inilah saat yang tepat untuk merayakan kasih sayang dan kebahagiaan bersama Paw Rumble. Unduh Paw Rumble sekarang juga melalui Playstore dan rasakan keseruannya bersama teman dan keluarga tercinta!

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.