Partisipasi Nuon pada Town Hall Subsidiaries Digital Business Telkom Awali Tahun 2024

Tentang Nuon / 22 Feb 2024

Jakarta, 22 Februari 2024 – Memasuki babak pertama di tahun 2024, Nuon Digital Indonesia (Nuon) berpartisipasi pada rangkaian Town Hall Digital Business (DB) Telkom Indonesia Q1, bertajuk "Enter The Dragon, Fostering The Growth" pada Kamis, di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan. Pada Town Hall DB Q1, CEO Nuon, Aris Sudewo menyampaikan tantangan dalam industri hiburan digital yang tengah di hadapi serta penentuan strategi untuk mencapai target pasar yang tepat.

Pada gelaran ini, Chief of Digital Innovation Officer (CDIO) Telkom Group, Muhamad Fajrin Rasyid, turut memberikan pemaparan terkait pertumbuhan yang signifikan pada produk digital business Telkom di tahun sebelumnya, termasuk didalamnya produk yang dimiliki Nuon. Telkom Group menyadari bahwa masih banyak potensi anak perusahaan yang dapat di gali kembali, serta mengaplikasikan strategi yang efisien dan sesuai dengan situasi pasar. Hal tersebut akan memberikan dampak pada pertumbuhan ekosistem digital yang semakin maju seiring waktu.

Nuon sebagai perusahan hiburan digital terkemuka menyampaikan langkah strategis dalam memajukan ekosistem digital di lingkungan Telkom Group. Gelaran ini menjadi wadah untuk saling berbagi pandangan, informasi, dan objektif bersama yang turut di hadiri oleh CEO anak perusahaan seperti CEO MDI Ventures, Donald Wihardja, CEO MetraNet, Didik Budi Santoso, dan peserta yang hadir secara hybrid.

Partisipasi Nuon dalam Town Hall DB membuktikan bahwa kontribusi Nuon dalam mendukung kemajuan ekositem digital akan membuahkan hasil yang maksimal. Nuon akan terus berdedikasi dalam melahirkan inovasi dan peluang industri hiburan agar tetap menjadi bagian integral pada industri ini.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.