Nuon Tampil Sebagai Panelis Dalam Perhelatan Timeout

Tentang Nuon / 28 Mar 2024

Jakarta, 28 Maret 2024 – CEO Nuon Digital Indonesia (Nuon), Aris Sudewo, tampil sebagai salah satu panelis pada perhelatan Timeout, pada kamis (28/03). Diskusi ini mengangkat topik terkait keuntungan yang mungkin didapat dari Peraturan Presiden (Perpres) No.19/2024 dalam mendukung perkembangan industri gim di Indonesia. Sejalan dengan adanya Perpres ini, muncul pula isu-isu yang mempertanyakan dampak serta keberlangsungannya di tengah masyarakat.  

Nuon, sebagai pelaku pada industri gim di Indonesia memberikan pandangan terkait implikasi dan dampak dari regulasi baru ini. Dengan adanya Perpres No.19/2024, akan memberikan regulasi yang jelas mengenai kerangka kerja dan dukungan untuk pengembangan industri gim. Pada kesempatan yang sama, turut hadir pula Program Coordinator for Game, Animation, and New Technology, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Luat Sihombing, Direktor Utama Zyrex, Timothy Siddik, dan CEO Digital Happiness, Rachmad Imron. Berbagai pandangan yang diutarakan dalam diskusi tersebut menjadi bahan refleksi bagi pemangku kepentingan dalam industri gim. Diskusi yang terbuka ini menjadi langkah awal untuk memahami secara lebih mendalam mengenai potensi serta tantangan yang dihadapi dalam pengembangan industri gim di Indonesia.

Aris Sudewo menyampaikan keuntungan yang didapat industri gim pada Perpres ini, “Nuon melihat perpres ini merupakan langkah positif yang menguntungkan industri gim karena akan memberikan manfaat besar bagi industri gim di Indonesia. Dengan fokus pada percepatan pengembangan industri gim, Perpres ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif untuk pertumbuhan bisnis gim lokal serta meningkatkan daya saing global industri tersebut.” Ujar Aris.

Partisipasi Nuon dalam diskusi panel Timeout menegaskan perannya sebagai bagian dari industri ini dan kontribusinya dalam menguatkan posisi Indonesia di kancah perkembangan industri gim global. Nuon berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri kreatif, khususnya di sektor gim di tanah air. Melalui Perpres ini, diharapkan akan terbentuk kerangka kerja yang lebih jelas serta memberikan dorongan bagi pengembangan industri gim di dalam negeri. Hal ini akan memberikan kepercayaan diri kepada perusahaan yang bergerak dalam industri gim untuk berinvestasi dan mengembangkan inovasi baru, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional secara keseluruhan.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Rayakan Momen Ramadan Dengan Berbagi dan Kebersamaan
Life at Nuon / 05 Apr 2024
Nuon Tayangkan Episode Perdana Video Podcast Wika Salim Show di IndiHomeTV
Digital Music / 03 Apr 2024
Upoint Esports Gelar UECS Clash Squad Edition
Digital Games / 02 Apr 2024

Let's collaborate to achieve the best result.