Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024

Digital Games / 25 Jul 2024

Jakarta, 25 Juli 2024 – Industri gim di Indonesia saat ini semakin menunjukan potensinya dengan ekosistem bisnis yang terus berkembang. Sebagai bagian di industri ini, Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai official main partner pada gim Honor of Kings (HoK) telah menyiapkan berbagai kegiatan promosi untuk mendukung gim ini dengan menyertakan HoK pada setiap kesempatan. Kali ini, Nuon berkesempatan untuk menyampaikan kegiatan promosi serta rangkaian acara yang menyertakan gim HoK hingga akhir tahun di Mandarin Oriental Hotel (25/7).

Sebagai official main partner, Nuon membawa HoK untuk berpartisipasi pada event Soundsfest di Bekasi, pada 27-28 Juli 2024 mendatang. Hal ini diharapkan dapat menarik minat pengunjung untuk dapat mencoba langsung pengalaman bermain gim HoK, dengan menyediakan hiburan menarik yang hanya akan hadir di booth, untuk meramaikan keseruan para pengunjung. Sebelumnya, Nuon bersama HoK juga telah menggelar acara peluncuran HoK GraPARI Corner untuk membawa HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.

Tidak hanya itu, Nuon turut menggelar rangkaian HoK Office Attack di lingkungan Telkom dan Telkomsel. Gelaran turnamen ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri esports yang lebih inklusif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya untuk gim HoK. Selain itu, Nuon juga menyiapakan berbagai kegiatan promosi dengan menggandeng other lisence operator dan partner fintech yang sudah bekerja sama sebelumnya dengan Nuon untuk memanjakan para pemain HoK.

Dukungan yang diberikan oleh Nuon diharapkan dapat lebih memperkenalkan HoK kepada masyarakat luas dan membuka peluang kolaborasi lainnya untuk memajukan industri gim di masa depan. Kolaborasi Nuon dan HoK ke depannya akan lebih meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain gim yang lebih seru dan menyenangkan bagi para pemain.

Share

Share to Twitter

Other News

Dukung Kemajuan Industri Gim Indonesia, Nuon Segera Rilis Gim Karya Anak Bangsa ‘DreadHaunt’
Digital Games / 17 Aug 2024
Paw Rumble, Gim Binaan Nuon, Dorong Kemajuan Industri Gim Tanah Air
Digital Games / 08 Aug 2024
Tiketapasaja.com Jadi Exclusive Official Ticketing Partner Konser Tribute to Lifetime Chrisye
Digital Lifestyle / 31 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.