Nuon Sabet Penghargaan Creative Community Event Heroes di Ajang Marketeers Digital Marketing Heroes 2025

Tentang Nuon / 17 Dec 2025

Jakarta, 17 Desember 2025 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan Creative Community Event Heroes pada ajang Marketeers Digital Marketing Heroes (MDMH) 2025 oleh Marketeers. Penghargaan tersebut diserahkan dalam gelaran Markplus Conference 2025 yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/12). 

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bukti atas komitmen Nuon dalam dalam menghadirkan pengalaman hiburan digital yang relevan bagi komunitas kreatif di Indonesia. “Melalui Behind The Game Area, kami menghadirkan ruang interaktif yang menghubungkan gim, musik, dan lifestyle anak muda sebagai bagian dari ekosistem kreatif yang terus berkembang. Kehadiran di festival musik Soundsfest 2025 ini kami manfaatkan untuk memperkuat engagement dengan komunitas, sembari menciptakan ruang kolaborasi baru yang mendorong kreativitas dan kemajuan industri kreatif Tanah Air,” ujar Aris. 

Marketeers Digital Marketing Heroes merupakan penghargaan prestisius yang diselenggarakan oleh Marketeers untuk mengapresiasi para pemimpin industri yang telah berhasil mencapai inovasi dalam pemasaran digital di Indonesia. Penghargaan ini menyoroti kampanye serta program digital yang dinilai inovatif, relevan, dan memiliki dampak berkelanjutan di berbagai sektor. 

Kategori Creative Community Event Heroes diberikan kepada Nuon atas keberhasilan Behind The Game Area di Soundsfest 2025, festival musik terbesar se-Jabodetabek yang dinilai mampu memadukan elemen gim, musik, dan lifestyle secara holistik sehingga menciptakan pengalaman festival yang berbeda dan lebih interaktif bagi generasi muda. 

Behind The Game Area menghadirkan berbagai aktivitas untuk para pengunjung, mulai dari fun match gim Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, FC 2025, dan AyoDance, hingga bisa bermain arcade games dan berfoto di spot photobooth. Area ini juga dimeriahkan oleh special performance dari The Rain, musisi Langitku seperti Elaine Hartanto dan Seteru Sunyi, serta penampilan stand up comedy dari Deki Sutrisna. Secara keseluruhan, BTG Area berhasil menarik 4.000 pengunjung dan mencatat 1.300 user engagements serta 700 user activation. 

Keberhasilan Nuon dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari kolaborasi dan dedikasi seluruh tim yang telah berhasil mengembangkan berbagai inisiatif hiburan digital yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung festival. “Terima kasih kepada seluruh tim yang telah membuat inisiatif ini dapat berjalan dengan baik. Ke depan, Nuon akan terus mendorong lahirnya inovasi yang mampu memperkuat keterlibatan komunitas dan menghadirkan pengalaman hiburan digital yang semakin relevan,” tutup Aris.

Share

Share to Twitter

Let's collaborate to shape the future.