Nuon Menyapa Warga Bogor pada Festival Lagu-laguan

Digital Games / 20 May 2024

Jakarta, 20 Mei 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Tiketapasaja.com menjadi official ticketing partner pada Festival Lagu-laguan yang diselenggarakan di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (19/05). Pada waktu yang bersamaan, Nuon juga berkolaborasi dengan Dunia Games hadir untuk membawa keseruan pada festival ini melalui boothnya.

Sebagai official ticketing partner, Tiketapasaja.com memberikan kemudahan bagi para penonton Festival Lagu-laguan melalui proses pembelian tiket yang cepat dan aman. Pada Festival Lagu-laguan, Tiketapasaja.com berhasil menjual belasan ribu tiket melalui platformnya. Dengan menjadi official ticketing partner pada festival ini, Tiketapasaja.com terus berkomitmen untuk mengimbangi perkembangan industri hiburan dan terus menjadi pilihan platform ticketing utama bagi para penonton, di berbagai acara hiburan lainnya.

Menambah keseruan acara, Nuon Games bersama Dunia Games menghadirkan beragam aktivitas seru untuk para penonton di boothnya. Pengunjung dapat melakukan top up gim di platform Dunia Games, dan berkesempatan untuk mengabadikan momen pada festival ini melalui photobooth yang disediakan. Nuon Games juga berkolaborasi dengan publisher ternama, Megaxus, untuk membagikan voucher gim Ayo Dance di acara ini. Tak ketinggalan, Nuon Games juga memperkenalkan cloud gaming besutannya, yaitu Gameqoo, kepada para pengunjung. Pada kesempatan yang sama, Upoint Esports mengajak para pengunjung untuk berpartisipiasi dalam program Segame On The Road (SOTR) dengan mengadu skill Mobile Legend 1v1, serta mengadu pengetahuan dalam kuis tebak hero Mobile Legend, dan membagikan uang tunai sebagai hadiahnya.

Kehadiran Tiketapasaja.com dan Nuon Games pada Festival Lagu-laguan diharapkan dapat memberikan inspirasi baru melalui kontribusinya pada industri hiburan di masa depan. Dengan terus beradaptasi dengan perkembangan industri ini, Nuon optimis dapat terus memperkuat posisinya agar untuk menjadi pemain utama pada industri digital tanah air.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.