Nuon Lakukan Penyerahan Hewan Kurban Melalui MTTG pada Momen Iduladha 1445H

Nuon Peduli / 19 Jun 2024

Jakarta, 19 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Nuon Digital Indonesia (Nuon) turut menunjukan komitmennya untuk berkontribusi pada masyarakat. Nuon berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan kurban dan menyalurkan hasil kurbannya melalui Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) pada Rabu (19/6), di kantor Witel, Jakarta Barat.

Partisipasi Nuon dalam kegiatan pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilakukan setiap menyambut Hari Raya ini. Tidak hanya menjadi simbol kepedulian dan berbagi kebahagiaan, momen juga menjadi cara bagi Nuon untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan bisnis perusahaan.

Sebagai perusahaan yang sangat menjunjung kepedulian kepada masyarakat, Nuon berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, khususnya di lingkungan Telkom Group. Melalui partisipasi dalam momen ini, Nuon berharap dapat menumbuhkan pandangan positif dari masyarakat serta mempererat hubungan baik yang telah terjalin.

Langkah ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung dan memperkuat ikatan sosial di tengah masyarakat. Proses penyaluran hewan kurban melalui MTTG diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sekaligus keberkahan bagi perusahaan, sehingga Nuon dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Share

Share to Twitter

Other News

Dukung Kemajuan Industri Gim Indonesia, Nuon Segera Rilis Gim Karya Anak Bangsa ‘DreadHaunt’
Digital Games / 17 Aug 2024
Paw Rumble, Gim Binaan Nuon, Dorong Kemajuan Industri Gim Tanah Air
Digital Games / 08 Aug 2024
Tiketapasaja.com Jadi Exclusive Official Ticketing Partner Konser Tribute to Lifetime Chrisye
Digital Lifestyle / 31 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.