Nuon Gelar Body Weight Training Bersama CDIO Telkom Group

Tentang Nuon / 05 Jun 2024

Jakarta, 5 Juni 2024 – Olahraga sebelum memulai aktivitas bekerja, memberikan manfaat kesehatan dan peningkatan produktivitas yang baik untuk para pekerja. Nuon Digital Indonesia (Nuon) menggelar Fun Sport DB bertajuk Body Weight Training with Chief Digital Innovation Officer (CDIO) Telkom Group pada Rabu (5/6), di Lapangan Basket Graha Merah Putih, Telkom Hub, Jakarta.

Aktivitas Fun Sport kali ini dipandu oleh trainer @salsalivefit dan dihadiri oleh Senior Leaders DFU DB, serta tak ketinggalan, Jagoan Nuon yang tidak kalah semangat meramaikan aktivitas ini. Aktivitas olahraga ini diisi dengan latihan Low Intensity Interval Training (LIIT), untuk mendukung kesehatan fisik karyawan, serta membangun budaya kerja yang positif untuk menghasilkan dampak yang baik untuk perusahaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan semangat bekerja dan produktivitas para peserta olahraga yang hadir. Nuon menyadari bahwa sumber daya manusia yang sehat merupakan suatu kewajiban guna mendorong pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan jangka panjang.

Dengan mengadakan Fun Sport DB, Nuon berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik. Nuon akan terus berkomitmen untuk menggelar berbagai program serupa sesuai dengan prinsip work-life balance, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk selalu memberikan fasilitas kesehatan terbaik bagi karyawannya dan mencapai kesuksesan bersama.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.