Nuon Digital Indonesia Tampil di The Searce EVLOS Summit

Tentang Nuon / 10 Aug 2023

Solusi Cloud didukung oleh Kecerdasan Buatan Generatif (Generative Artificial Intelligence atau Generative AI) membuka peluang baru untuk inovasi di berbagai industri. Menggabungkan kekuatan Cloud Computingdengan Generative AI mampu membuka pintu bagi sejumlah solusi yang mengesankan dan revolusioner. Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang digital business tampil pada perhelatan The Searce EVLOS Summit, Kamis (10/8) bertempat di Ayana Mid Plaza Hotel bilangan Jakarta Pusat.

Tampil sebagai salah satu pembicara, Ibnu Farid Iskandar selaku GM Digital Platforms Nuon, membahas bagaimana memanfaatkan platform Google Cloud untuk mengubah infrastruktur legacy dan beban kerja database. Berbekal pengalamannya di Nuon, memberikan percontohan penerapan Google Cloud pada platform Langit Musik.

Kolaborasi antara Cloud Computing dan Generative AI dapat membawa perubahan mendasar dalam cara pelaku usaha berinteraksi dengan teknologi. Nuon akan terus memberikan kemudahan dalam aksesibilitas layanan maupun kapabilitas produknya bagi para pelanggan dengan terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju.

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.