Jakarta- Tim Digital Games Nuon Digital Indonesia menghadiri perhelatan gim bergengsi bertajuk Mobile Attribution Marketing Analytics (MAMA) Asia di Bangkok, Thailand. Acara ini di gelar pada 7-9 Juni 2023. MAMA Asia diadakan kembali setelah melewati fase pandemi Covid-19. Sebagai Perusahaan yang bergerak pada layanan produk digital konten dan hiburan, Nuon Digital Indonesia perlu memperhatikan dinamika bisnis untuk memperkuat pertumbuhan bisnis yang dijalankan.
Peserta yang hadir dalam MAMA Asia ini meliputi dari industri gim, fintech, perbankan, dan juga pelaku-pelaku bisnis digital. Lebih dari 100 peserta hadir dalam acara ini yang berasal dari beberapa negara di Asia Pasifik dan juga Eropa.
Dalam acara MAMA Asia ini juga digelar workshop yang bertema Strategy in an Uncertain Measureverse yang dibagi menjadi 3 (tiga) breakout room dengan masing-masing topik yang menarik yaitu Navigating Data Maturity in App Marketing & Analytics, Marketing During Downturn, dan Evolution of Privacy in App Marketing. Ada banyak pembelajaran baru yang bisa memperkaya ilmu dan menambah koneksi dan relasi dari kegiatan ini. Dradjat Keesan selaku VP Digital Games hadir sebagai perwakilan Nuon Digital Indonesia pada MAMA Asia 2023.
Melalui keikutsertaan kegiatan ini, diharapkan banyak mendapatkan pembelajaran dan pengalaman dalam menjalani bisnis digital, khususnya pada industri gim untuk bisa bertahan dalam menghadapi dinamika bisnis yang hampir sulit untuk di prediksi. Dalam acara ini juga banyak memperkenalkan kemajuan teknologi terhadap kepentingan bisnis berbasis aplikasi digital dan bertukar pengalaman selama menghadapi pandemi untuk bertahan dalam bisnis digital dan juga pengalaman di pasca pandemi.