Jakarta, 18 Desember 2024 – Town Hall meeting sebagai wadah komunikasi antar Direktorat Digital Function Unit Digital Business (DFU DB) Telkom Indonesia dengan anak usaha naungannya kembali digelar. Nuon Digital Indonesia (Nuon) selaku anak usaha dari DFU DB Telkom kembali berpartisipasi pada Town Hall Subsidiaries Telkom Indonesia Q4 dengan tema Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada Kamis (12/12) di gedung Telkom STO Kebayoran, Jakarta Selatan.
Town Hall di kuartal akhir tahun 2024 ini menjadi momentum bagi anak usaha Telkom untuk mendapatkan perspektif dan arahan seputar bisnis yang dijalankan, serta membagikan pandangan seputar perjalanan bisnis sepanjang tahun 2024. Pada kesempatan ini, Nuon turut menyampaikan kisah inspiratifnya dalam mempertahankan strategi bisnisnya, khususnya di bidang gim. Dengan berfokus terhadap inovasi, kolaborasi, dan tren terkini, Nuon berhasil mempertahankan keunggulan posisi bisnis yang ditawarkan kepada mitra maupun pelanggan.
Tak ketinggalan, CDIO Telkom Group, Fajrin Rasyid, memberikan arahannya untuk berinovasi dan mempertahankan kinerja serta strategi yang adaptif menghadapi tantangan di tahun 2025. Beliau menyampaikan kesuksesan di industri bisnis digital akan bergantung pada kemampuan untuk menjaga daya saing dan fleksibilitas dalam merespons perubahan pasar yang semakin cepat.
Nuon sebagai penyedia layanan hiburan digital terdepan di Tanah Air terus berkomitmen untuk menciptakan produk digital berkualitas yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Nuon optimis melalui penguatan kolaborasi dan menerapkan strategi yang adaptif dapat memperkuat ekosistem bisnis digital di lingkungan Telkom Group guna mendorong transformasi digital yang berkelanjutan di Tanah Air.