Luncurkan Season Kedua, Gim Paw Rumble Hadirkan Mode Gim dan Skin Terbaru

Digital Games / 22 Mar 2024

Jakarta, 22 Maret 2024 - Industri gim telah menjadi salah satu sektor yang paling dinamis dan kompetitif di dunia. Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui gim hasil publishing Nuon Games, Paw Rumble, baru saja meluncurkan season keduanya bertajuk ‘Sweet Carnival’. Gim arcade karya anak bangsa ini juga meluncurkan mode gim dan skin terbaru guna memberikan yang terbaik untuk para pemainnya di tengah perkembangan industri gim yang semakin pesat.

Dalam season kedua Paw Rumble, terdapat mode gim terbaru yang mengusung konsep permainan ‘Armageddon’. Pada mode gim ini, user diajak untuk menghindar dari segala perangkap atau jebakan yang ada dengan berbekal tiga nyawa. Bagi user yang bisa bertahan sampai akhir permainan, akan menjadi pemenangnya.

Tidak hanya mode gim, di season kedua ini, Paw Rumble juga memperkenalkan skin terbarunya yang terbagi menjadi dua package. Pertama yaitu Carpy Package yang berisikan Carpy Taiyaki skin dan Sweets Chipper Skin, serta yang kedua yaitu Neko Package berisikan Sweets Nekomon dan Cake Podium. Dengan skin terbaru ini, dapat menambah variasi user dalam memilih karakter yang akan dimainkan.

Sebelumnya, Paw Rumble berhasil menembus 2 juta download secara global dalam kurun waktu kurang dari satu tahun sejak pertama kali dirilis. Untuk merayakan pencapaian Paw Rumble yang kian membanggakan, user bisa mendapatkan skin Carpy Magic Kingdom dengan cara redeem code "2MWorldWide" di in-app item game Paw Rumble.

Dengan inovasi dan kreativitas yang terus diasah, Nuon melalui Paw Rumble berupaya memberikan pengalaman bermain yang mengesankan bagi para pecinta gim. Paw Rumble siap menghibur dan mengajak para pemain untuk menjelajahi keseruan pada season Sweet Carnival ini. Tunggu apa lagi, download Paw Rumble sekarang pada link http://bit.ly/PawRumble serta dapatkan informasi terupdate pada laman Instagram @pawrumble, @nuongames, dan mainkan!

Share

Share to Twitter

Other News

Nuon Siapkan Aktivitas Seru bersama Honor of Kings Hingga Penghujung 2024
Digital Games / 25 Jul 2024
Paw Rumble Terpilih di Ayo HARGAI!
Digital Games / 23 Jul 2024
Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi
Digital Games / 19 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.