Pada kesempatan kali ini, Nuon bersama CMO Bimasakti, Suroto, beserta tim, melakukan diskusi lanjutan untuk menindaklanjuti kerja sama, serta program yang sudah dirancang dan dieksekusikan di tahun ini. Pertemuan ini juga menjadi momen untuk membina relasi di antara kedua perusahaan, dengan saling membagikan informasi terkait tren dan kondisi pasar demi kemajuan sektor bisnis gim.
Dalam mewujudkan visi Nuon untuk memperkuat industri gim nasional, Nuon dan Bimasakti mengadakan kunjungan ke agen-agen B2B di Surabaya dan berinteraksi langsung dengan para agen untuk turun langsung melihat kondisi di lapangan, yang bertujuan untuk mendukung ekosistem industri gim di Indonesia. Nuon dan Bimasakti akan memastikan bisnis dengan agen B2B di Surabaya dapat terealisasi dengan baik.
Sinergi Nuon dan Bimasakti diharapkan dapat menjaga keberlangsungan kerja sama Nuon dengan Bimasakti dan dapat menghasilkan peningkatan keuntungan bisnisnya melalui kolaborasi ini, di beberapa tahun mendatang. Dengan mengedepankan inovasi dan kolaborasi, ke depannya Nuon siap mengeksploitasi potensi industri gim lainnya untuk dapat bersaing di kancah global.