Kagendra Wakili Indonesia di Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi

Digital Games / 19 Jul 2024

Jakarta, 19 Juli 2024 – Turnamen esports telah menarik perhatian para pecinta gim di seluruh dunia untuk menyaksikan skill bermain dari pemain unggulannya. Kagendra, tim esports binaan Nuon, berhasil lolos mewakili Indonesia di HoK Invitational Midseason 2024 yang merupakan bagian dari Esports World Cup (EWC), di Riyadh, Saudi Arabia, setelah melaju di Indonesia Qualifier dan berlanjut ke HoK Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam turnamen ini, Kagendra siap untuk bertanding dan memperebutkan trofi beserta prize pool dengan total hadiah sebesar 3 juta USD.

Esports World Cup merupakan kumpulan turnamen esports global yang melibatkan para pemain kenamaan dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya, Kagendra divisi HoK telah menjadi tim esports terbaik di Indonesia Qualifier dan berhasil meraih kemenangan dengan total skor 2-0 di HoK Invitational Season 2 di Malaysia melawan tim Isurus asal Argentina dengan formasi tim yang terdiri dari Kage.Hans, Kage.Wiraw, Kage Senkoo, Kage.ZeroZero, dan Kage.Muhfers.

Kemenangan tim Kagendra divisi HoK sendiri juga didukung oleh pelatih handal asal Tiongkok, SuHongHong, yang menjadi kunci sukses keberhasilan HoK hingga dapat lolos ke HoK Invitational Midseason 2024 Riyadh. Walaupun HoK baru saja rilis di Indonesia pada bulan lalu, tim Kagendra terus berupaya meningkatkan skillnya agar dapat bersaing melawan tim esports di lingkup global yang sudah lebih berpengalaman bermain gim HoK.

Keberhasilan Kagendra lolos ke HoK Invitational Midseason 2024 Riyadh merupakan bukti bahwa talenta esports Indonesia mampu bersaing di tingkat dunia. Nuon juga akan terus memberikan fasilitas dan pelatihan terbaik untuk mendukung perkembangan para pemain. Dengan dukungan yang tepat, Kagendra diharapkan dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Share

Share to Twitter

Other News

Dukung Kemajuan Industri Gim Indonesia, Nuon Segera Rilis Gim Karya Anak Bangsa ‘DreadHaunt’
Digital Games / 17 Aug 2024
Paw Rumble, Gim Binaan Nuon, Dorong Kemajuan Industri Gim Tanah Air
Digital Games / 08 Aug 2024
Tiketapasaja.com Jadi Exclusive Official Ticketing Partner Konser Tribute to Lifetime Chrisye
Digital Lifestyle / 31 Jul 2024

Let's collaborate to achieve the best result.