Upoint Esports Gelar UECS Season 12, Total Hadiah Capai 50 Juta

Digital Games / 02 Jul 2024

Jakarta, 28 Juni 2024 - Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Upoint Esports kembali menggelar turnamen gim Free Fire bertajuk ‘Upoint Esports Competitive Series’ (UECS) season 12. Season kali ini digelar selama lebih dari 3 minggu, mulai dari tanggal 10 Juni hingga 2 Juli 2024, dan disiarkan langsung di kanal Youtube Upoint Esports. Turnamen UECS ini juga menawarkan hadiah sebesar 50 juta rupiah, untuk tim esports yang berhasil menjuarai season kali ini.

UECS season 12 mengundang enam tim esports profesional, serta diikuti lebih dari 2000 team komunitas, kemudian dikualifikasikan menjadi enam komunitas. Pertandingan UECS kali ini dibagi kedalam 5 hari kualifikasi tim pro, 2 sesi kualifikasi untuk tim komunitas, 1 sesi playins round, dan 2 sesi grand finale.  Klasemen yang dilakukan hari demi hari telah dilewati dengan persaingan yang ketat untuk merebut gelar juara oleh kedua belas tim, diantaranya, Kagendra, Evos Divine, Dewa United Apollo, RRQ Kazu, Bigetron Delta, Genesis Dogma, Onic Olympus, MBR Epsilon, Indostars, Morph Team, Kraken Barracuda, dan Thorrad.

Tidak hanya menampilkan pertandingan yang seru, Upoint Esports juga menghadirkan sembilan caster terkenal, meliputi, Adji Sven, Bebyli, Abigail, King Kodok, Skyla, Bigan, Shegi Julia, Bung Surya, dan Sasyang untuk memberikan komentar dan analisis strategi bermain peserta selama turnamen UECS ini berlangsung. Kehadiran para caster ini sekaligus menambah keseruan dan ketegangan para penonton turnamen gim Free Fire.

Melalui konten esports berkualitas tinggi dan turnamen yang kompetitif, Upoint Esports berharap dapat menjadi wadah bagi komunitas esports untuk menunjukkan skill bermainnya agar ke depannya dapat menjadi pro player handal dan sukses. Nuon berkomitmen untuk selalu menunjukkan dukungan yang berkesinambungan dengan industri esports dan memberikan tontonan menarik bagi seluruh pecinta konten esports tanah air.

 

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test
Tentang Nuon / 01 Oct 2024
Nuon Teken Kesepakatan dengan BRI untuk Perluas Aksesibilitas Gim di Tanah Air
Digital Games / 27 Sep 2024
Mantapkan Langkah di 2024, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital di Tanah Air
Tentang Nuon / 26 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk membentuk masa depan.