Upoint Esports Gelar UECS Clash Squad Edition

Digital Games / 02 Apr 2024

Jakarta, 2 April 2024 - Mengikuti kesuksesan yang telah diraih dari turnamen-turnamen sebelumnya, Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Upoint Esports kembali menggelar mini turnamen Free Fire yang bertajuk ‘Upoint Esports Competitive Series’ (UECS) Clash Squad Edition. Turnamen ini digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 1 hingga 3 April2024, dan disiarkan langsung di kanal Youtube Upoint Esports.

UECS edisi kali ini menghadirkan pertandingan sengit antar empat tim esports ternama. Dalam babak semifinal, ONIC Olympus berhadapan dengan DEWA United, sementara RRQ Kazu bertarung melawan MORPH Team. Keempat tim tersebut bersaing ketat untuk merebut gelar juara pada turnamen ini. Tidak hanya menampilkan pertandingan yang seru, Upoint Esports juga menghadirkan lima host streamer terkenal untuk menambah keseruan kompetisi ini, yaitu Adji Sven, Bigan, Julia, King Kodok, dan Skyla.

Upoint Esports telah mengalami pertumbuhan yang pesat sejak menayangkan konten esports berkualitas dan acara turnamen yang seru dan kompetitif. Melalui konten esports berkualitas tinggi dan turnamen yang kompetitif, Upoint Esports terus memperkuat kepercayaan komunitas esports terhadap turnamen yang ditayangkan.

Melihat kesuksesan dari turnamen-turnamen sebelumnya, Upoint Esports berharap dapat konsisten membuat turnamen esports yang sejatinya memiliki daya tarik tersendiri terhadap komunitas esports. Dengan komitmen untuk tetap memberikan konten esports yang relevan dan menarik, UPoint Esports dapat menjadi penyedia kanal yang menghibur, serta terus menjadi pemain utama di balik perkembangan pesat industri esports di tanah air.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024
Konten Audio Noice Kini Sudah Dapat Didengar di Langit Musik
Digital Music / 24 Apr 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.