Tiketapasaja.com Sebagai Official Ticketing Partner Kejuaraan MXGP 2024

Digital Lifestyle / 03 Jul 2024

Jakarta, 5 Juli 2024 – Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Tiketapasaja.com menjadi official ticketing partner pada seri satu ajang kejuaraan dunia balap Motocross bergengsi, yaitu MXGP 2024 yang dilaksanakan di Selaparang, Lombok, 29-30 Juni lalu. Pertandingan MXGP kali ini berlangsung dengan sengit dan menegangkan dengan menyuguhkan aksi memukau dari para pembalap Motocross kelas dunia.

Sebagai official ticketing partner, Tiketapasaja.com memberikan kemudahan bagi para penonton MXGP 2024 untuk mendapatkan tiket secara online. Dengan ticketing management system (TMS) yang mumpuni, Tiketapasaja.com berhasil menjual ribuan tiket melalui platformnya, dengan proses pembelian tiket yang cepat dan aman. Keberhasilan penjualan tiket MXGP 2024 seri satu ini menunjukkan kemampuan Tiketapasaja.com dalam mengelola dan mengoptimalkan penjualan tiket secara efektif.

Tidak hanya menampilkan para pembalap yang memukau, MXGP 2024 kali ini juga menghadirkan musisi kawakan tanah air di Selaparang Music Land, seperti Vierratale, Fourtwnty, Koplo Panturas, dan para musisi lainnya. Keseruan Selaparang Music Land pasca ajang kejuaraan MXGP dapat menjadi opsi para penonton untuk bersantai seraya menikmati performance dari para musisi.

Kesuksesan Tiketapasaja.com sebagai official ticketing partner MXGP 2024 menjadi bukti dari komitmen Nuon untuk terus mendukung berbagai kejuaraan bergengsi di Indonesia. Ke depannya, Nuon optimis akan terus menjajaki kerja sama dengan kejuaran bergengsi lainnya untuk memberikan fasilitas ticketing terbaik demi memajukan industri digital tanah air.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Nuon Tampil Sebagai Pembicara Dalam Indigo Game Leader’s Talk & Play – Test
Tentang Nuon / 01 Oct 2024
Nuon Teken Kesepakatan dengan BRI untuk Perluas Aksesibilitas Gim di Tanah Air
Digital Games / 27 Sep 2024
Mantapkan Langkah di 2024, Nuon Perkuat Ekosistem Hiburan Digital di Tanah Air
Tentang Nuon / 26 Sep 2024

Mulai kolaborasi untuk membentuk masa depan.