Konten Audio Noice Kini Sudah Dapat Didengar di Langit Musik

Digital Music / 24 Apr 2024

Jakarta, 24 April 2024 - Industri konten audio terus mengalami perkembangan dengan menawarkan beragam konten yang menarik dan menghibur bagi para pendengar di tanah air. Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik, berkolaborasi bersama Noice, menciptakan pengalaman baru dan seru bagi para pendengar konten audio, dengan menyajikan beragam konten garapannya di Langit Musik. Dengan menggandeng Noice, pengguna Langit musik dapat menikmati konten audio berkualitas secara lebih mudah.

Sebagai komitmen Langit Musik untuk terus menghadirkan inovasi pada platform streamingnya, kolaborasi dengan Noice ini semakin memperkaya koleksi bagi para pendengar setia Langit Musik. Beberapa konten audio andalan Noice sudah dapat diakses di Langit Musik, seperti Scary Things 1 malam 3 cerita, Aurel Hermansyah Tamu Mulia Podcast, Raisa peran Utama Podcast, Berbeda tapi Bersama with Habib Jafar dan Coki Pardede, dan masih banyak judul lain yang tidak kalah menghibur. Dengan hadirnya konten dari Noice, pengguna Langit Musik dapat menemukan lebih banyak opsi konten yang sesuai dengan preferensinya.

Langit Musik memperkuat komitmennya dalam memberikan hiburan terbaik kepada para pengguna dengan menghadirkan konten-konten berkualitas dari Noice. Dengan terus bertumbuhnya minat masyarakat terhadap konten audio, kolaborasi ini diharapkan dapat membuka peluang baru dalam menciptakan variasi konten digital yang memajukan industri kreatif tanah air.

Kolaborasi antara Nuon, Langit Musik, dan Noice merupakan wujud komitmen dari upaya bersama untuk menghadirkan hiburan terbaik bagi para pendengarnya. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan industri konten audio Indonesia semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi hiburan di negeri ini.

Bagikan Artikel

Bagikan ke Twitter

Berita Lainnya

Partisipasi Nuon Pada Sprint Meeting Q2 2024
Tentang Nuon / 16 May 2024
Nuon Games dan Tikteapasaja.com Meriahkan Gelaran Heyfest 2024
Tentang Nuon / 29 Apr 2024
Nuon Raih Penghargaan ‘Best Revenue Contributor’ & ‘Best Traffic’ Pada Momen Ramadan Idulfitri Telkom Indonesia
Tentang Nuon / 25 Apr 2024

Mulai kolaborasi untuk meraih hasil terbaik.